TVG Sport Original

TVG Sport Original

tvg sport jam tangan model gelang Rp.185.000
Sms / WABBM Cs
0818070510115e00d132

Jam tangan TVG sport memiliki model yang keren dan sangat sporty. Memiliki lebar 2 cm dengan panjang 24 cm. Bahan silicone rubber yang digunakan juga merupakan karet keras, jadi kualitasnya sangat bagus.

Jam Tangan TVG Sport Original ini dapat digunakan untuk wanita dan pria. Dapat digunakan untuk bersepeda ataupun aktifitas olahraga lainnya. Jam tangan ini dilengkapi dengan fitur repeater, tanggal, dan backlight selain jam tangan ini juga water resistant.

Apa itu fungsi repeater? Fungsi Repeater pada jam tangan ini adalah fungsi dimana terdapat logo tvg berkedip pada layar utama. Kegunaannya adalah untuk kita mengetahui hitungan waktu dan berguna untuk kamu yang sedang berolahraga. Jam tangan ini juga dilengkapi fitur tanggal yang dapat diakses dengan menggunakan satu tombol yang terletak dibagian bawah. Semua mode dari jam tangan ini dapat diakses cukup dengan satu tombol saja.

Backlight led yang digunakan juga merupakan kualitas yang bagus. Dimana led terdisplay atau menyala dengan sangat terang, berbeda dengan jam tangan led yang biasa kamu lihat. Jam Tangan TVG Sport Original juga memiliki fitur detik only. Fitur ini dapat diakses dengan menekan 3 kali tombol utama, dan disitu kamu dapat melihat fitur detik saja.

Untuk setting, jam tangan ini juga menggunakan satu tombol saja yaitu cukup dengan menekan sekali tombol hingga led menyala, lalu tahan tombol hingga salah satu dari digitalnya berkedip, setelah itu tekan tombol untuk mengubah setting dan tahan kembali untuk mulai pindah setting.

Warna: Putih,Biru,Abu,Hitam,Orange,Pink
Kelengkapan: Jam, box, manual instructions, kartu TVG
PENTING..!! Produk yang anda beli persis seperti di gambar

Spesifikasi:
  • Bahan tali Rubber halus
  • Tipe: Baterai – Digital – Sport
  • Panjang: 24 cm
  • Lebar: 2 cm
  • Fitur: Repeater, Tanggal, Backlight
Versi Paket bonus 5 gelang warna warni, klik disini
tvg sport jam tangan model gelang

tvg sport jam tangan model gelang

tvg sport jam tangan model gelang

tvg sport jam tangan model gelang

tvg sport jam tangan model gelang

tvg sport jam tangan model gelang

Paling Banyak Dilihat

 
Alamat Kami : Perum Graha Kaka Perdana No.B2,Pudak Payung,Banyumanik,Semarang
Copyright © 2010-2017. Blog informasi Jamtanganunik.com - All Rights Reserved
Powered by www.jamtanganunik.com