SKMEI Smartwatch Bracelet

SKMEI Smartwatch Bracelet

SKMEI Smartwatch Bracelet L28 original Rp.268.000
Sms / WABBM Cs
0818070510115e00d132

Jam tangan gelang dari SKMEI ini selain berfungsi sebagai jam juga memiliki fitur-fitur notifikasi sms, email, telpon, monitoring fitness, monitoring tidur, pedometer dan masi banyak fungsi lainnya. Semua fitur ini dikemas dengan bentuk yang yang trendy dan sporty.

Warna: Hanya tersedia warna HITAM
Kelengkapan: Jam SKMEI Smartwatch + Kabel Charger + User Manual
PENTING..!! Produk yang akan anda beli sama persis seperti di foto


Features
  • Set Dialy Goals and Reminders
    Anda dapat melihat track record aktifitas Anda setiap harinya seperti record fitness, jumlah langkah saat berjalan, kalori, monitoring tidur dan lainnya. Hidup lebih sehat dengan memonitoring setiap aktifitas Anda.
  • Never Miss A Massages
    Saat ada SMS masuk ke smartphone Anda, maka jam ini dapat memunculkan notifikasi langsung ke jam tangan sehingga Anda dapat mengetahui secara instan ada SMS masuk.
  • Social
    Selain notifikasi SMS, jam gelang OLED ini juga dapat menampilkan notifikasi social media seperti whatsup, skype, wechat, facebook, instagram, line dan banyak aplikasi social media lainnya.
  • Never Lose Your Mobile
    Jam tangan OLED ini dapat menotifikasi Anda saat smartphone Anda berjauhan dengan gelang ini sehingga Anda akan diberi notifikasi saat smartphone tertinggal.
  • Never Forget And Event
    Anda dapat membuat schedule kalender di jam ini dan memunculkan notifikasi saat event bersangkutan sudah dekat. Jam ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki banyak aktifitas dan membutuhkan asisten untuk mengingatkan aktifitas Anda.
  • Let Your Life More Organized
    Hidup Anda akan lebih teroganisir karena smartwatch gelang ini dapat mengingatkan Anda untuk berolahraga, tidur, bangun, makan, minum obat dan lainnya secara teratur. Rancang hidup yang lebih sehat.
  • Do Exercise Any Time
    Smartwatch gelang OLED ini dapat menunjukan jumlah langkah, jarak tempuh dan kalori yang terbuang.
  • 3-Way For Data Display
    Anda dapat menampilkan data-data dismartwatch Anda menggunakan 3 platform berbeda yaitu smartphone, laptop dan tablet. Data ini dapat disimpan pada cloud sehingga dapat diakses kapanpun dan dimanapun.
  • Compatible App Device
    Dapat digunakan dengan semua smartphone dan tablet Android / iOS yang memiliki koneksi bluetooth.



 
Alamat Kami : Perum Graha Kaka Perdana No.B2,Pudak Payung,Banyumanik,Semarang
Copyright © 2010-2017. Blog informasi Jamtanganunik.com - All Rights Reserved
Powered by www.jamtanganunik.com